Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Neneng Robinah No Urut 3 Unggul Dalam Kontestan Pilkades Kembang Kuning

BOGOR,Klikinfoku.com – Pilkades Kembang Kuning Kec Klapanunggal Kab Bogor berlangsung kondusif, calon Kades no urut 3 Neneng Robinah yang sebelumnya ramai disebut-sebut sebagai calon terkuat akhirnya menjadi menjadi kenyataan karena berhasil meraih suara terbanyak dari 4 calon Kades lainnya hari Minggu 12/3/2023.

Dari data rekapitulasi perhitungan suara di kantor Kec Klapanunggal, yang didapatkan awak media ini dari salah seorang staf Kecamatan, .masing-masing calon Kades mendapatkan suara sebagai berikut:

No .1. Sodik : 366

No. 2. M. Masudin (Petahana) : 4.595

No. 3. Neneng Robinah, S.E. : 4.727

No. 4. Hurip Widodo, dan : 233

No. 5. Iin Nurhayati. : 127

Suara tidak sah 136, blanko 52, total pemilih 10.226.

Dari pantauan awak media di kediaman pemenang Pilkades Kembang Kuning Neneng Robinah sesaat pasca perhitungan, ratusan warga yang ditengarai sebagai pendukung memberikan ucapan selamat dan tak jauh dari rumahnya juga menyalakan petasan sebagai ungkapan kemenangan.

Neneng Robinah akan menambah daftar seorang wanita menjadi Kades khususnya di wilayah Bogor Timur. Karena hanyut dalam kegembiraan dan kerumunan warga, awak media belum bisa mendapatkan komentar lebih lanjut dari Neneng Robinah terkait kemenangannya dan hanya berujar singkat menyatakan terimakasih atas ucapan selamat dari awak media.

Sementara di kantor Kec Klapanunggal, beberapa awak menyatakan kekecewaannya, karena membatasi jumlah awak media hanya 3 orang yang bisa masuk meliput acara rekapitulasi padahal disebut kegiatan tersebut terbuka untuk umum. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *