Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATTNI/Polri

Ratusan Personil Kepolisian Polres Bogor Terus Berupaya Urai Kemacetan di Kawasan Puncak

Bogor,Klikinfoku.com – Ditengah padatnya kawasan Puncak oleh masyarakat yang hendak liburan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, terdapat ratusan personil Kepolisian dari Polres Bogor melakukan pengamanan jalur Puncak, Pada Selasa 25 April 2023.

Hal tersebut nampak mulai dari Rest area Ciawi, Simpang Gadog hingga Pos pam Rindu Alam yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur, para personil kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Ditengah guyuran hujan pada sore ini pun para personil kepolisian Polres Bogor Polda Jabar terus melakukan upaya- upaya rekayasa arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi di kawasan wisata puncak Bogor sejak H+1 lebaran (info Humas Polres Bogor).

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin S.H., S.I.K.,M.H mengatakan bahwa dalam melakukan pengamanan arus di kawasan Puncak ini kita kerahkan ratusan personil Polres Bogor baik itu Polri maupun Polwan, para personil tersebut kita ploting di sepanjang jalur kawasan Puncak untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Namun, kata Kapolres, demikian dengan ratusan ribu kendaraan roda dua dan empat yang memasuk di wilayah Puncak secara bersamaan ini mengakibatkan adanya penumpukan.

“Kita terus lalukan upaya-upaya pengaturan arus lalu lintas hingga saat ini guna kelancaran para wisatawan yang datang ke Puncak ataupun melintasi kawasan Puncak”, terang Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *