Kamis, Oktober 3, 2024
BogorBUDAYAJAWA BARATPEMERINTAHAN

Ada Fashion Week Di Peringatan HJB ke-541 Kecamatan Rancabungur

RANCABUNGUR,Klikinfoku.com – Ada yang berbeda peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 541 tahun ini, pasalnya Camat beserta seluruh staff Kecamatan, para Kepala Desa Se-Kecamatan Rancabungur dan para kader serta OKP berlenggak lenggok layaknya peragawan dan peragawati di atas karpet merah.

“HJB kali ini selain upacara peringatan, pihak kecamatan gelar acara lomba fashion, ini bagian dari rangkaian HJB juga upaya dari kita pihak kecamatan dalam membina sinergitas dengan semua pihak, dan juga pada intinya agar kita semua berbahagia,” terang Nanan selaku Sekretaris Kecamatan Rancabungur, Sabtu (3/06/2023).

Nanan menambahkan, kegiatan yang sifatnya positif bisa digelar dalam bentuk apa saja, seperti yang dilakukan hari ini, maka lomba fashion bagian dari suka cita di HJB agar sehingga saat kerja terjalin etos yang positif.

“Selain lomba fashion, semua desa pun membawa nasi tumpeng untuk disantap bersama, harapan kita semua ke depan Kabupaten Bogor semakin maju,” tambah Nanan.

Sementara Cecep Kepala Desa Cimulang berharap, HJB dijadikan moment untuk membangun wilayah semakin baik di semua bidang.

“Semoga HJB pemecut kita untuk membangun wilayah, karena pembangunan dimulai dari desa, maka dari desa kita mulai membangun untuk Indonesia,” pungkasnya. (Gon/Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *