Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATOLAHRAGASosial

Gebyar HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Cileungsi Gelar Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja “Kapolsek CUP”

Cileungsi,Klikinfoku.com – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polsek Cileungsi Polres Bogor menggelar turnamen bulutangkis dan Tenis Meja KAPOLSEK CUP.

Turnamen tersebut dimulai Jum’at (16/06/2023) hingga selesai pada Minggu (2/7/2023) sekaligus diadakan acara penutupan dan penyerahan Piala dan hadiah pembinaan di Kampung Rawahingkik, RT 02/RW 08 Desa Cileungsi Kec Cileungsi Kab Bogor Jawa Barat, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, SH, SIK, MIK.

Turut hadir Ipda Ganda Dijaya (Panit 1 Yanmin Intelkam Cileungsi), Supendi (Sekdes Desa Cileungsi), Edi (Ketua RW. 008), Gopar (Ketua RT. 002), Para Tokoh Masyarakat Kp. Rawahingkik RW. 008 dan Perumahan Pondok Damai Cileungsi Kidul, para Panitia Turnamen Kapolsek Cileungsi Cup dan Para Peserta Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja Kapolsek Cileungsi Cup.

Selain turnamen bulutangkis yang di gelar di lokasi ini, kegiatan ditambahkan dengan turnamen tenis meja yang bertempat di gedung PTM Sentra Cileungsi Perumahan Pondok Damai, blok C1/06 RT 07/ RW 12 Desa Cileungsi Kidul.

*Adapun yang menjadi Juara Turnamen Kapolsek Cileungsi Cup, sbb :*

*1. Turnamen Tenis Meja :*

Juara Pertama, Bpk Zainudin mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,-

Juara Dua, Bpk Rojiun mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 1.000.000,-

Juara Tiga, Bpk Yedi Hermawan dan Bpk M. Albar mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan masing – masing Rp. 500.000,-

*2. Turnamen Bulu Tangkis :*

Juara Pertama, Pasangan Bpk Hendrik – Bpk Woto mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,-

Juara Dua, Pasangan Bpk Karyadi – Bpk Ivan mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 1.000.000,-

Juara Tiga, Pasangan Bpk Mualim – Bpk Keweng mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 600.000,-

Juara Empat, Pasangan Bpk Basir – Bpk Edi mendapatkan Piala Kapolsek Cileungsi dan Uang Pembinaan Rp. 400.000,-

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen SH SIK MIK dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen yang digelar di wilayahnya, mendukung hal yang positif terutama di bidang olahraga, dengan hal-hal yang positif dan baik dapat berkembang sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 sebagai wujud kepedulian pada masyarakat di bidang olah raga.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan dukungan atau wujud kepedulian kita dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang mana dengan mengadakan turnamen ini memicu semangat bibit-bibit yang berpotensi di bidang tenis meja maupun bulutangkis dapat berkembang dengan baik,” jelas Zulkarnaen.

Kapolsek sangat mendukung olahraga tersebut dan membantu dengan memberikan salah satu alat jaring (net) mengganti yang sudah rusak sebagai bagian dari fasilitas olah raga tersebut.

“Saya juga memberikan dukungan dengan melakukan renovasi tempat bulutangkis yang sudah mulai kusam untuk diperbaharui, juga berupa bantuan net untuk bulutangkis”,pungkas Kapolsek Zulkarnaen. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *