Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Polisi Selidiki Aksi Pembegalan di Wilayah Gunung Putri Bogor

Gunung Putri,Klikinfoku.com – Seorang pemuda menjadi korban aksi Pembegalan yang terjadi di Jembatan Perumahan Bukit Golf Riverside, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Rabu dini hari (12/07/2023).

Kejadian tersebut bermula saat korban yakni DF (32) , yang baru pulang kerja diikuti oleh satu sepeda motor yang dikendarai oleh tiga orang dari arah belakang. Kemudian saat para pelaku mendekat langsung menendang korban hingga terjatuh. hingga salah satu pelaku pun melakukan penyerangan kepada korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Korban yang sempat bangun, kembali di serang oleh pelaku dengan senjata tajamnya, yang kemudian ditangkis oleh korban dan mengenai tangan. Akibatnya korban menderita luka sabetan celurit, korban berhasil menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya, yang kemudian dibawa kabur oleh para pelaku.

Kejadian ini dilaporkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor pun langsung ditindak lanjuti, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah Tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut (info Humas Polres Bogor).

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa saat ini proses penyelidikan masih dilakukan guna mengungkap para pelaku pembegalan tersebut, dan telah dimintai keterangan dari para saksi – saksi maupun menggelar olah TKP.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian tangannya akibat terkena senjata tajam yang dibawa pelaku, selain itu korban pun mengalami kerugian materil akibat hilangnya sepeda motor Honda Vario 150 CC miliknya yang berhasil dibawa kabur oleh para pelaku,” ungkap Kapolsek Kompol Bayu Tri Nugraha. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *