Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Memenuhi Kebutuhan Listrik Pelanggan, PLN Gunung Putri Beri Keringanan Biaya Tambah Daya

BOGOR,Klikinfoku.com – Masih dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 Tahun 2023, PLN Gunung Putri memberikan diskon *Tambah Daya* kepada pelanggan untuk semua golongan tarif di PLN Mobile.

Melalui program ini masyarakat hanya membayar Rp. 271.023 bila melakukan penambahan daya misalnya untuk pelanggan daya 450 VA yang ingin menambah daya listrik menjadi 7.700 VA harus mengeluarkan uang hingga Rp. 7 juta, dengan promo ini hanya membayar Rp. 271.023.

Berikut syarat :
1. Sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023
2. Pelanggan melakukan pembelian token minimal Rp. 50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile, untuk mendapat voucher harga promo Tambah Daya
3. Hanya berlaku untuk transaksi Tambah Daya di PLN Mobile

Untuk pelanggan Tegangan Rendah 1 phasa semua golongan tarif dapat melakukan tambah daya dari 450 VA hingga 7.700 VA hanya membayar Rp. 271.023 saja
Promo ini berlaku Hingga 30 Nopember 2023.

Manager PLN UP3 Gunung Putri Alamsyah Anwar mengajak pelanggan PLN Gunung Putri untuk memanfaatkan promo ini. Sampai saat ini jumlah pelanggan yang telah memanfaatkan promo ini sudah 28% dari yang ditargetkan.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia di Bandung menyampaikan bahwa promo ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada semua pelanggan, dengan promo ini PLN berusaha memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan cara yang lebih ringan.
(Tom)

 

Sumber: Humas PLN UP3 Gunung Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *