Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPendidikan

Mad Soleh Pamit, Nakhoda Baru Titing Lisnawati Diharapkan Mampu Memajukan SDN Limusnunggal 02, Cileungsi

Cileungsi,Klikinfoku.com – Plt Kepala Sekolah SDN Limusnunggal 02 Cileungsi Mad Soleh,M.Pd pamit dan menyerahkan kepemimpinan kepada Titing Lisnawati, M.Pd pada acara Lepas Sambut Kepala sekolah SDN Limusnunggal 02 di ruang kelas SDN Limusnunggal 02 Kecamatan Cileungsi Kab Bogor pada Selasa (16/1/2024).

Acara yang digelar sederhana tersebut dihadiri Pengawas gugus 2 Aang Nandang Iskandar S.Pd M.Si, Pengawas gugus 1 Iie Nuraeni,S.Pd,M.Pd, jajaran Guru, Komite sekolah, perwakilan wali murid SDN Limusnunggal 02 dan undangan lainnya.

Mad Soleh dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan pengabdian selama melaksanakan tugas Plt Kepala sekolah SDN Limusnunggal 02 dan hari ini pamit kepada jajaran keluarga besar SDN Limusnunggal 02 , karena telah hadir nakhoda baru Titing Lisnawati sebagai Kepala sekolah yang baru.

Kepada Titing Lisnawati diucapkannya selamat datang untuk menjalankan tugas barunya dan mengabdi di SDN Limusnunggal 02. Mad Soleh berharap dengan kepemimpinan baru, sinergitas jajaran guru, dan stakeholder lainnya yang disertai kekompakan serta silaturahmi yang baik SDN Limusnunggal 02 akan semakin baik dan makin maju.

“Waktu juga yang memisahkan kita, selama diberi tugas menjabat Plt Kepala sekolah selama dari bulan September sampai dengan bulan Desember 2023, rasanya begitu singkat pada hari ini kami mohon pamit dan tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu dan bapak guru, apabila selama saya ada kata kata dan sikap yang salah dan tidak berkenan mohon dibukakan pintu maaf,” pungkas Mad Soleh yang adalah Kepsek SDN Cileungsi 08.

Sementara itu Titing Lisnawati, Mpd dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada semua pihak, sehingga acara Lepas Sambut Kepala sekolah SDN Limusnunggal 02 dapat terlaksana dengan baik.

“Mudah mudahan hadirnya saya di sini bisa bekerja sama dengan jajaran guru, komite sekolah dan semua pihak sehingga kita harapkan sekolah ini dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi, serta melanjutkan apa yang sudah diperbuat dan dikerjakan oleh Kepala sekolah sebelumnya,” ujar Titing.

Pada kesempatan tersebut Aang Nandang Iskandar S.Pd. M.Si selaku pengawas gugus 2 menyampaikan bahwa mutasi dan pergantian jabatan adalah hal biasa demi penyegaran dan motivasi demi kemajuan. Aang menyampaikan apresiasi kepada Mad Soleh yang telah menjalankan tugasnya, dan kepada Titing Lisnawati sebagai pemimpin baru SDN Limusnunggal 02 diharapkan dapat bekerja dengan baik dan memajukan sekolah ini.

Seperti diketahui Titing Lisnawati, M.Pd terkena rotasi dari SDN Gandoang 02 ke SDN Limusnunggal 02 sesuai penetapan SK Bupati Bogor tertanggal 28 Desember 2023 dan telah melaksanakan Sertijab pada tanggal 10 Januari 2024 di kantor Upt Disdik Kecamatan Cileungsi. Titing dikenal sebagai pribadi bersahaja dan berprestasi.

Sebelumnya Titing bertugas di SDN Pasir Angin 01 pasca pembangunan fisik gedung dan prasarana lainnya lalu rotasi ke SDN Gandoang 02 dan sebelum rotasi ke SDN Limusnunggal 02 ini, telah pula menyelesaikan pembangunan fisik gedung dan prasarana lainnya di sekolah tersebut. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *