Jumat, Oktober 4, 2024
PEMERINTAHAN

Kades Cicadas Ciampea Bangga Dana SamiSade Bangkitkan Perekonomian Desa

Kab. Bogor, Klik Infoku.com

Desa Cicadas, Kec. Ciampea, Kab.Bogor telah menerima bantuan SamiSade (Satu Milyar Satu Desa) melalui dua tahap, dimana tahap I turun sebesar Rp.218.860.000. difokuskan pada pengerjaan Betonisasi jalan desa sepanjang 413 meter dengan masa kalender 15 hari kerja, dan tahap kedua akan dilaksanakan setelah pelaksanaan tahap pertama selesai, ujar kades Cicadas, H. Ujang Yani kepada media ini.

Dikatakan H.Ujang Yani saat kontrol pekerjaan betonisasi jalan desa yang berlokasi di Kp. Cibuntu Ali Odah Rt 05 / 06 – Kp.Rahayu Rt 01 / 07 menjelaskan bahwa dengan adanya program SamiSade, terus terang merasa bangga karena dengan adanya bantuan ini dapat membuat akses jalan di desa mudah dan warga yang melakukan kegiatan menjadi lancer sehingga dapat mendobrak perekonomian masyarakat, tegas H.Ujang Yani.

Menurut H. Ujang Yani pengerjaan Betonisasi dikerjakan secara manual dengan melibatkan 15 orang tenaga kerja masyarakat dari tiga titik yang akan dikerjakan sehingga sangat bermanfaat dan membantu masyarakat setempat, imbuhnya.

H.Ujang Yani menghimbau kepada masyarakat khususnya yang dilalui jalan tersebut agar merawat dan menjaga supaya jalan dapat bertahan lama untuk dilalui kendaraan dan pejalan kaki, himbaunya.

Kepala Desa Cicadas H. Ujang Yani berharap semoga Kepala Desa Cicadas H. Ujang Yani berharap semoga program SamiSade http://Kepala Desa Cicadas H. Ujang Yani berharap semoga program SamiSade  terus berjalan karena sangat besar manfaatnya dalam pembangunan desa desa yang ada di kabupaten Bogor, pungkasnya. (Rival P).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *