Kamis, Oktober 3, 2024
PEMERINTAHAN

Kades Sukaraja Tegaskan SamiSade Tak Sampai Satu Miliar, Tapi Sesuai Kebutuhan

Sukaraja, Klik Infoku.com

Kepala Desa Sukaraja Asep Aos Uwa menegaskan bahwa anggaran Satu Miliar Satu Desa (SamiSade) tidak mencapai senilai satu miliar. Hal ini disampaikan Kades yang akrab disapa Uwa ini ketika Launching SamiSade di Kampung Ciater RT 001/004 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Jumat (11/11/22).

Menurutnya untuk dana yang diterima yakni, sebesar, Rp. 293.322.299 untuk pembangunan betonisasi jalan. Sementara untuk pembangunan Jembatan sebesar Rp. 215.373.065.

“Semua dikerjakan dengan swakelola (masyarakat) setempat sesuai kebutuhan di lokasi pembangunan, biar masyarakat menikmati dengan adanya program tersebut,” ucap Uwa.

Dalam pelaksanaan program tersebut, pemerintah Desa akan melaksanakan program semaksimal mungkin. “Saya akan laksanakan program dengan maksimal sebaik mungkin,” imbuhnya.

Dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya perogram SamiSade karena masyarakat membutuhkan untuk pembangunan infrastruktur. “Saya berterima kasih adanya program tersebut karena bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terang Uwa.

Ditambah Sekdes Sukaraja M.Iskandar Geboy ”kami mewakili masyarakat Desa Sukaraja mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor  yang telah memberikan Program Samisade, sehingga kami masyarakat bisa mewujudkan dan mengerjakan Betonisasi Jalan yang  bermanfaat untuk kepentingan lalu lintas menjadi lancar, tutur Geboy.

” harapan saya, semoga program Samisade ini bisa bermanfaat untuk kepentingan warga dan kita semua,”pungkasnya. (Irfan Lubis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *