Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Jum’at Curhat, Polsek Citereup Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Kerjasama Pengelolaan Limbah Industri

Bogor,Klikinfoku.com – Bertempat di Aula PT Indokorsa Desa Karang Asem timur Kec. Citeureup, Polsek Citereup Polres Bogor kembali mengadakan Jum’at Curhat program menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dalam lingkup wilayah Polsek Citereup pada, Jum’at (20 Desember 2023).

Acara tersebut diikuti oleh masyarakat sebanyak 15 org, sementara dari Pejabat Polri yang hadir: Kapolsek, Wakapolsek, Kanit 1 Intelkam,Kanit Reskrim, Panit 1 Binmas dan Kasi Humas (keterangan tertulis Kasi Humas Polsek Citereup).

Turut hadir Pejabat Forkopimdes Citereup dan pihak PT atau Perusahaan yakni, H. Asep dari PT Indokorza (HRD), Yamin Bunyamin (Kades Kartim), H. Endang (Kades Sukahati), Edi Yusuf (Kades Sanja) dan Alfariji als Apas (Ketua Karang Taruna Kec Citereup.

Dalam Jumat Curhat tersebut mengemuka aspirasi masyarakat yakni masalah pengajuan kerja sama dalam mengelola limbah industri untuk lingkungan ke warga Desa Karang Asem Timur.

Selanjutnya Aspirasi akan ditindaklanjuti dengan melakukan lakukan (Mediasi dengan pihak yang berkepentingan.

Bhabinkamtibmas dan Lingkungan akan selalu melakukan Pemantauan limbah Pabrik industri dikelola oleh lingkungan, serta koordinasi dengan Forkopincam) di sampaikan pada saat anev Polsek dan melakukan Koordinasi dengan Polres Bogor, dan Kecamatan Citeureup. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *