Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATOLAHRAGA

Jalin Silaturahmi, PAC Gerindra Rumpin Gelar Turnamen Sepak Bola

Rumpin,Klikinfoku.co.com – Jalin silaturahmi sesama pecinta sepak bola, PAC Partai Gerinda Kecamatan Rumpin menggelar laga persahabatan. Kegiatan itupun digelar di Lapangan Sepak Bola JFA Kampung Pasir Nangka Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. (2/23)

Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Rumpin, Asep Mardini mengaku, kegiatan event sepak bola ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama para pecinta sepak bola yang ada di Kecamatan Rumpin.

“Alhamdulillah acara yang merebutkan trofi Partai Gerinda Kecamatan Rumpin, berjalan lancar dan khidmat,” kata Kang Azop sapaan akrabnya.

Ia menuturkan, acara yang diselenggarakan oleh PAC Partai Gerindra Kecamatan Rumpin ini, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama para pecinta sepak bola di Kecamatan Rumpin.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi bersama para pecinta sepak bola. Alhamdulillah dapat sambutan antusias bagi masyarakat,” terang Azop.

Azop mengucapkan banyak terima kasih pada pihak panitia yang sudah membantu dalam acara ini. Terutama kepada para ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Rumpin, sehingga kehadiran Partai Gerindra di Kecamatan Rumpin sangat dirasakan.

“Kelancaran acara ini juga bentuk sinergitas pengurus PAC dan para pecinta sepak bola di Kecamatan Rumpin,” pungkasnya. (Rd/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *