Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Begini Detik-detik Suasana Penghitungan Kotak Suara Pilkades Cimanggu Dua

BOGOR,Klikinfoku.com – Detik-detik suasana penghitungan dari hasil pemilihan calon Kepala Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor saat ini mulai memadati di tempat pemungutan suara (TPS) 10 yang berlokasi di Kp. Cibungbulang RW 10.

Pasalnya warga masyarakat dari berbagai pihak dan para pendukung atau simpatisan dari masing-masing calon sudah memasuki TPS yang akan menjadi penghitungan kotak suara dari 14 TPS yang tersebar di 14 RW.

Sementara puluhan anggota dari TNI-Polri sudah bersiaga di lokasi penghitungan tersebut untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan berjalan lancar selama penghitungan kotak suara dari ke lima (5) calon berlangsung.

Adapun yang mengikuti kontestan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Cimanggu Dua tersebut yakni di ikuti oleh, Supriatna nomer urut satu (1), Puryanto nomer urut dua (2), Edi Sukarya nomer urut tiga (3), Suherman Hermawan Priatna nomer urut empat (4) dan Sarta nomer urut lima (5).

Hingga berita ini di buat pada pukul 16.30 WIB (12 Maret 2023), penghitungan kotak suara masih belum dilakukan oleh pihak panitia pilkades dan pihak yang berkaitan. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *