Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

57 KPM Dari 8 Desa di Kecamatan Ciseeng Terima Kartu KKS

CISEENG,Klikinfoku.com – Sebanyak 57 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berasal dari 8 desa, telah menerima penyaluran Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) yang diberikan oleh petugas Bank Mandiri.

57 orang KPM baru tersebut, nantinya akan menjadi penerima Bantuan Sosial Program Sembako dari pemerintah. Giat penyerahan KKS kepada 57 KPM baru dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Ciseeng, Senin (20/3/2023).

Neni Triana, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Ciseeng yang ada di lokasi kegiatan mengatakan, dari sebanyak 57 KKS yang akan menerima, hanya terdistribusi sebanyak 49 kartu.

“Sisanya ada 8 kartu dengan rincian, 1 KPM telah meninggal dunia, 1 KPM tidak diketemukan dan 6 KPM berhalangan hadir. Bagi KPM yg belum mengambil KKS akan diinformasikan kembali jadwal dan tempatnya,” jelas Neni Triana.

Sebagai informasi tambahan, sebelum nya, ribuan KPM dari wilayah Kecamatan Ciseeng telah mendapat berbagai jenis bantuan sosial baik dari Pemkab Bogor, Kemensos dan lainnya. Semua KPM itu terdata di dalam buku induk yaitu Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *