Kamis, Oktober 3, 2024
PEMERINTAHANTNI/Polri

Polres Bogor Raih Penghargaan PPKM Award, Diserahkan langsung Presiden RI

JAKARTA,Klikinfoku.com – Polres Bogor Polda Jabar berhasil meraih penghargaan dalam katagori pengendalian pandemi Covid 19 tingkat Polres dalam gelaran kegiatan PPKM Award tahun 2023 yang digelar di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada Senin 20 Maret 2023.

Penghargaan berupa piala PPKM Award tahun 2023 tersebut diserahkan secara langsung Presiden R1 Ir. Joko Widodo kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah atas kontribusi positif warga masyarakat dan lingkungan berjuang mengendalikan pandemi COVID-19 beberapa tahun lalu.

Penghargaan PPKM Award tahun 2023 terbagi dalam sejumlah kategori yakni Sentra Vaksinasi, Media, Organisasi Keagamaan, Telemedisin, Laboratorium WGS, Media, Influencer, Instansi Swasta dalam negeri dan luar negeri, Akademisi, Negara Sahabat, BUMN, Organisasi Internasional dan LSM.

Usai menerima penghargaan piala PPKM Award 2023, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini merupakan hasil kerja keras yang di lakukan oleh jajarannya.

“Keberhasilan Polres Bogor meraih penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

“Melalui penghargaan ini, akan kami jadikan pelecut semangat dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” jelas Kapolres Bogor AKBP Iman. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *