Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Dua Korban Tewas Ditempat Usai Adu Banteng Antara Mobil Dan Sepeda Motor Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR,Klikinfoku.com –  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara sebuah sepeda motor merk Yamaha dengan Nopol F 3616 FEU dengan sebuah mobil colt diesel dengan Nopol B 9777 LK, telah merenggut 2 (dua) nyawa korban.

Tragedi laka lantas terjadi pada hari Kamis, 23 Maret 2023 sekitar jam 07.00 WIB di Jalan raya Pahlawan tepatnya di Kampung Kebon Kopi RT 04 RW 07 Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor.

“Akibat kejadian ini, ada dua korban jiwa meninggal dunia. Keduanya pengemudi dan penumpang sepeda motor,” ungkap Iptu Rudi Hartono, Panit Lantas Polsek Gunungsindur, Kamis (23/3/2023).

Ia menjelaskan, identitas lengkap kedua korban adalah pengendara sepeda motor atas nama Fijay Subrata, umur 28 tahun, karyawan swasta, Islam, Alamat Desa Jampang RT 03 RW 07 dan penumpang atas nama Rian Purnama, usia 21 tahun, alamat Kampung Salabentar RT 11 RW 03 Desa Jampang Kec. Gunungsindur.

Terkait kronologis kejadian, Iptu Rudi Hartono memaparkan kejadian berawal di saat kedua korban menaiki sepeda motor berboncengan, melaju dari arah Gunungsindur menuju ke Parung dengan kecepatan tinggi di jalan lurus.

Tiba – tiba dari arah berlawanan, melaju kendaraan mobil colt diesel yang mau menyalip unit.mobil didepannya dan juga menghindari lubang. Akibatnya mobil itu langsung menabrak sepeda motor dan hingga terpental kira’ – kira 10 meter.

Kedua penumpang sepeda motor, lanjut nya, langsung terpelanting dan terjatuh. Satu korban tergeletak dan meninggal di TKP, Satu korban lainnya meninggal di RS Pena. Kejadian telah dilimpahkan ke Subnit Laka Pondok Udik berikut barang bukti nya dan terduga pelaku pengemudi mobil colt diesel telah diamankan,” tukas Iptu Rudi Hartono. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *