Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Polsek Caringin Polres Bogor Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Disebuah Vila Desa Pancawati

BOGOR,Klikinfoku.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah Villa yang berada di desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Pada Rabu 12 April 2023 jam 08.00 wib.

Kejadian penemuan mayat pria berinisial WG (58) tersebut pun mengejutkan warga sekitar.

Terkait kejadian tersebut saat ini telah dalam penanganan Pihak kepolisian Polsek Caringin Polres Bogor Polda Jabar yang langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan Visum et repertum (info Humas Polres Bogor 12/4/2023).

Kapolsek Caringin Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana,S.H,M.M pun menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP yang telah dilakukan pihak Kepolisian, bahwa dari tubuh korban ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda ataupun bekas luka akibat kekerasan.

“Hanya saja dari mulut korban imengeluarkan busa, selain itu barang-barang milik korban pun tidak ada yang hilang,” terangnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban berinisial WG (58) yang merupakan warga Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten tersebut pun kami masih menunggu hasil dari Viisum yang di lakukan di RSUD Ciawi, ungkapnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *