Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPEMERINTAHANTNI/Polri

Terima Curhat Masyarakat Terkait Maraknya Aksi Curanmor, Wakapolres Bogor Ajak Masyarakat Aktif Dalam Kegiatan Pos Kamling

BOGOR,Klikinfoku.com – Jum’at Curhat kembali digelar Polres Bogor Polda Jabar pada Jum’at 14 April 2023, yang mana warga yang menyampaikan curhatan terkait situasi kamtibmas salah satu yakni maraknya aksi curanmor diterima secara langsung di Ruang media Polres Bogor.

Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K.,MM yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Hendra Kurnia, S.H,.M.M, Kasi Humas IPTU Desi Triana, S.H dan Kaur Bin Ops Sat Reskrim IPTU Hafiz Prasetia Akbar, S.Tr.K., M.Si., M.Sc.

menerima secara langsung Curhatan masyarakat terkait pelayanan legalisir BPKB dan maraknya aksi curanmor di wilayah Gunung Sindur pihaknya pun merespon langsung Curhatan tersebut (info Humas Polres Bogor 14/4/2023).

Kompol Fitra zuanda mengatakan bahwa terkait masukan dalam pelayanan kepolisian khususnya pelayanan legalisir BPKB pihaknya akan berupaya memperbaiki dalam hal pelayanan tersebut dan kendala yang di hadapi oleh salah satu warga Bapak Mardino ini hari ini langsung ditindaklanjuti ke bagian Sat Lantas dan diupayakan bisa langsung terealisasikan

“Selain itu juga terkait maraknya aksi Curanmor kami akan menindak lanjuti hal tersebut dengan meningkatkan kegiatan Patroli ke wilayah yang menjadi titik rawan terjadinya aksi curanmor tersebut, dari seluruh fungsi baik samapta, reskrim, binmas dan Polsek jajaran, Kami akan berupaya terus memberikan rasa aman kepada masyarakat kabupaten Bogor ini,” Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berperan Aktif juga dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, yang salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Pos Kamling dan segera Laporkan kepada pihak yang berwajib.

“Segera laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya apabila menemukan hal – hal terkait mengganggu Kamtibmas di jalan raya maupun di lingkungan tempat tinggal melalui call center 110 Polres Bogor, langsung Operator Kami yang menerima laporan dan akan langsung ditindak lanjutti dari informasi tersebut,” tutup Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *