Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Pihak Kepolisan Lakukan Gelar Olah TKP Penemuan Sesosok Mayat Disebuah Villa di Kawasan Cijeruk Bogor

Cijeruk,Klikinfoku.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sebuah villa yang berada di kawasan Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Pada Selasa sore 18 April 2023, yang mana terkait kejadian tersebut pun langsung di tangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Cijeruk Polres Bogor dengan melakukan gelar olah TKP, Pada Selasa (18/04/2023 info Humas Polres Bogor).

Penemuan mayat tersebut berawal saat warga yang curiga dengan adanya aroma bau yang bersumber dari sebuah villa, Warga yang melakukan pengecekan pun dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang telah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono, S.H Mengatakan bahwa dari gelar oleh TKP yang dilakukan sosok mayat pria tersebut berinisial AS (51) Yang beralamat di Kampung Babakan desa Cibalung Kecamatan Cijeruk, dugaan sementara korban dalam keadaan sakit sampai dengan meninggal dunia.

“Sementara itu jasad korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya otopsi dan menganggap kejadian ini merupakan sebagai sebuah musibah”,ungkapnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *