Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Personil Pospam Operasi Ketupat Lodaya Polsek Cileungsi Polres Bogor, Pertemukan Anak dan Orang Tua Yang Terpisah Saat Hendak Mudik

Cileungsi,Klikinfoku.com – Personel pengamanan operasi ketupat Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar berhasil pertemukan seorang anak berusia 5 tahun yang terpisah dengan orang tuanya saat hendak mudik menuju Cisolok Sukabumi, di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar yang berada di Jalan Raya Cileungsi- Jonggol, Pada Kamis 20 April 2023.

Peristiwa tersebut bermula saat anak tersebut ditemukan oleh warga masyarakat sekitar pukul 12.00 WIB. Yang kemudian warga yang menemukan anak tersebut pun langsung mengantarnya ke Pospam Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar (info Humas Polres Bogor 20/4/2023).

Personil pos pengamanan yakni Ipda Wendy Setia Wiguna yang mengamankan anak tersebut pun tidak dapat berkomunikasi dengan baik perihal keadaan fisik dari anak tersebut, di karenakan anak tersebut merupakan anak berkebutuhan khusus, hingga berupaya mencari keberadaan orang tua anak tersebut.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen,.S.H,.S.I.K, MIk mengatakan Bahwa anak yang terpisah dengan orang tuanya tersebut berhasil ditemukan saat setelah orang tuanya mendatangi pos pengamanan operasi ketupat Lodaya 2023 Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Yang mana dari informasi yang kami dapatkan dari orang tuanya tersebut bahwa anaknya hilang saat setelah memotong rambut di Wilayah Metland Cileungsi.

Jadi anak tersebut dan orang tuanya ini mudik ke Sukabumi dengan sepeda motor, namun saat di perjalanan mampir untuk memotong rambut, hingga kejadian tersebut terjadi terpisah dengan anaknya, jelasnya.

Kami pun menghimbau kepada orang tua yang melaksanakan mudik lebaran ataupun berpergian untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, terlebih di saat ini kondisi aktifitas masyarakat sangat tinggi, ungkapnya.

Sementara itu Orang tua anak tersebut pun sangat berterimakasih kepada personil kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor yang telah telah mengamankan anaknya hingga dapat di pertemukan kembali.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang telah mengamankan anak saya hingga dapat di pertemukan kembali,” Ungkap Bapak Yudiansya yang merupakan orang tua anak tersebut. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *