Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Di Jam Sahur, Karang Taruna Kecamatan Rumpin Sebar Puluhan Paket Sembako

RUMPIN,Klikinfoku.com – Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rumpin menyebar puluhan paket sembako diwaktu sahur. Penyebaran tersebut, dilakukan di 14 Desa Se-Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Rumpin, Faizul Hidayat mengatakan, penyebaran paket sembako dilakukan oleh pengurus karang taruna yang sudah mewakili dari masing-masing desa.

“Kenapa penyebaran dilakukan waktu sahur, supaya bisa dirasakan oleh penerima manfaat. Seperti lansia dan dhuafa,” kata Faizul Hidayat.

Menurutnya, pengumpulan donasi ini, didapat dari para pengurus serta para donasi hingga para dermawan. Selain penyebaran paket sembako, karang taruna juga menggelar silaturahmi bersama Forkopimcam dan Pemerintah Desa.

“Selanjutnya karang taruna juga menyebar pembagian takjil diwilayah bagian selatan kecamatan rumpin,” ucap Faizul Hidayat.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rumpin, Mulya Diva menambahkan, kegiatan selama bulan ramadhan terbagi menjadi tiga. Selaun menggelar silaturahmi bersama Forkopimcam Rumpin dan Pemeintahan Desa.

“Dilanjutkan dengan pembagian takjil hingga bagi-bagi sembako diwaktu sahur kegiatan ini juga supaya bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kang Ozos sapaan akrabnya.

Sesuai komitmen pengurus Karang Taruna Kecamatan Rumpin, sambungnya, untuk mendukung program-program pemerintah pada bidang sosial. Seperti mewujudkan kesejahteraan lingkungan di masyarakat.

“Insha allah kegiatan karang taruna kecamatan rumpin sesuai amanat permensos dan sudah dimasukan pada kegiatan 2023, melalui rakercam,” pungkasnya. (Mul/Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *