Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Jum’at Curhat, Polsek Citeureup Polres Bogor Terima Aduan Masyarakat Terkait Knalpot Brong

BOGOR,Klikinfoku.com – Salah satu program pelayanan Kepolisan kepada masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, aduan dan berbagai persoalan yang ada di masyarakat adalah kegiatan Jum’at Curhat seperti yang dilaksanakan Polsek Citeureup di kantor Linmas Pemdes Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (2/06/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini bersama Panit Intel Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar, Aiptu Jajang Jatnika dan Bhabinkamtibmas Desa Sanja Aiptu Daryanto, Kasi Humas Polsek Citeureup Aiptu Romelah, aparat Pemdes Sanja dan warga serta perwakilan dari perusahaan.

Adapun aspirasi yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat antara lain yaitu terkait adanya dugaan suara bising dari beberapa remaja warga Sanja yang membawa motornya dengan berknalpot Brong.

Merespon hal tersebut Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi menyampaikan beberapa hal melalui Panit Intel agar masyarakat jangan sungkan apabila membutuhkan bantuan kepada Kepolisian khususnya melalui Bhabinkamtibmas Desa Sanja.

Kepada unsur RT, RW dan Dusun diminta untuk menghimbau kepada warga agar taat Azas dan taat Hukum yang berlaku di Indonesia, terutama menegur warga pemotor knalpot Brong yang melintas, berada di daerah lingkungan dan pemukiman.

Antisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa Polsek Citeureup akan melakukan kegiatan berupa himbauan ke warga yang memiliki sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot Brong, serta akan melakukan razia berskala sedang untuk ketertiban lalu lintas serta tindakan kepada pemotor knalpot Brong. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *