Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

HJB ke-541, Ketua APDESI Gunung Putri Udin Saputra: Kita Harus Bangga Jadi Warga Bogor

BOGOR,Klikinfoku.com – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor mengucapkan selamat Hari Jadi Bogor ke 541 pada peringatan dan perayaaan tahun 2023 (3/6/2023).

Udin Saputra, S.H.M.M yang juga Kades Ciangsana akrab di sapa Kang Udin mengaku sebagai warga Bogor merasa sangat bangga dengan progress pembangunan dan kemajuan yang ada sampai saat ini.

Hubungan para penyelenggara Pemerintahan dari Pemkab sampai Kepala Desa berjalan harmonis sehingga memudahkan menuntaskan program program yang ada demi untuk tercapainya kemakmuran warga masyarakat Bogor.

“Alhamdulillah Hari Jadi Bogor yang ke-541 kali ini selain melaksanakan upacara yang diadakan oleh Pemcam Gunung Putri, juga mengadakan Gebyar HJB ke-541 dengan Gebyar HJB berupa Bazar UMKM & IKM 10 Desa se-Kecamatan Gunung Putri, Senam Bersama Panca Karsa dan Massal, Door Prize dan juga dimeriahkan oleh Hadroh Al Bouraq Cikeas, dilanjut malamnya dengan pagelaran Wayang Golek”, pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *