Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Temu Karya Karang Taruna IV Kec Gunung Putri, Camat Didin Wahidin Ajak Katar Jadi Motor Penggerak Pembangunan Desa

BOGOR,Klikinfoku.com – Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin mengajak Karang Taruna (Katar) se-Kecamatan Gunung Putri untuk menjadi motor penggerak perubahan di wilayahnya demi percepatan kemajuan pembangunan di Desa.

Hal itu disampaikan Camat Didin Wahidin saat menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna IV Kecamatan Gunung Putri tahun 2023 di Aula Wisata Kolam Renang Katoomba Green Park Desa Bojong Nangka Kec. Gunung Putri Bogor, Minggu (04/06/2023).

Temu Karya Karang Taruna IV ini sekaligus ajang pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Putri yang baru, yang dihadiri Ketua Karang Taruna tingkat Desa se-Kecamatan Gunung Putri dan Karang Taruna Kabupaten Bogor, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Putri, Ketua Karang Taruna Pusat, Ketua Garda Sakti Sekata Kab. Bogor.

Didin Wahidin menyatakan bahwa peran Karang Taruna di tingkat Kecamatan dan Desa harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karang Taruna Kecamatan Gunung Putri harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Di Desa banyak potensi yang bisa membawa Desa lebih maju lagi, akan tetapi harus ada kerja sama semua pihak salah satunya Karang Taruna ini,” ujarnya.

Didin minta Karang Taruna harus hadir di semua sektor, seperti pertanian, ekonomi, sosial, budaya bahkan pada saat masyarakat ingin pengembangan ekonomi mikro dan ekonomi makro, mereka harus menjadi pengarah bagi masyarakat, demi kemajuan di wilayah khususnya Kecamatan gunung Putri.

Didin berharap kepada kepengurusan yang baru bisa nantinya membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Karang Taruna harus lebih maju lagi dari kepengurusan yang lama, mereka harus bisa menyaring apa yang dilakukan Karang Taruna lama mana yang baik dan mana yang kurang baik, sehingga apa yang nanti dilakukan sama kepengurusan yang baru bisa lebih maju dan lebih baik lagi”, pungkasnya.

H. Ade Badrusalam S.PdI terpilih menjadi Ketua Karang Taruna yang baru periode Tahun 2023-2028 melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya Udin Saputra. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *