Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARAT

Sempat Dikepung Warga, Pelaku Curanmor Berhasil di Amankan Polsek Leuwiliang

Leuwiliang,Klikinfoku.com –   Seorang pelaku tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor roda dua yang sempat dikepung warga berhasil diamankan oleh Polsek Leuwiliang Polres Bogor pada Rabu (7 Juni 2023).

Diamankan nya pelaku berinisial AA (27) tersebut berawal dari adanya informasi warga terkait adanya seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah dikepung oleh warga.

Dari informasi tersebut pihak kepolisian mendatangi Kelurahan Puraseda tempat diamankannya pelaku (info Humas Polres Bogor 8/6/2023)

Dari keterangan pelaku, Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan bahwa pelaku curanmor roda dua yang telah diamankan ini merupakan pelaku curanmor yang melakukan aksi pencurian di wilayah Gambir Jakarta Pusat.

“Terkait hal tersebut kami pun langsung berkoordinasi dengan Polsek Gambir untuk melakukan penyerahan tersangka maupun barang bukti perkara tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya kata Kapolsek, terhadap pelaku pun akan menjalani proses penyidikan lebih lanjut di Polsek Gambir Jakarta Pusat.

“Pelaku sudah kami serahkan ke Polsek Gambir berikut barang bukti sepeda motor nya”, jelas Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto. (Tom/Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *