Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Bhabinkamtibmas Desa Leuwinutug Polsek Citeureup Polres Bogor Lakukan Mapping dan Sosialisasi Terkait TPPO

Bogor,Klikinfoku.com – Maraknya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) akhir-akhir ini khususnya di Kab Bogor menjadi atensi Kapolres diteruskan ke Polsek Jajaran. Antisipasi akan hal tersebut, Polsek Citeureup melalui Bhabinkamtibmas Desa Leuwinutug Aiptu Edy S melaksanakan Mapping dan Sosialisasi TPPO ke tokoh Masyarakat, tokoh Agama di RW 005 Desa Leuwinutug Kec Citeureup Kab Bogor Jawa Barat pada hari Senin (19/6/2023).

Aiptu Edy S menyambangi Mustar selaku Ketua RW 05 untuk sosialisasikan terkait antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan mapping tempat-tempat yang diduga dijadikan pelatihan tenaga kerja untuk ke luar negeri di wilayah RW 05.

Dan apabila ada tempat-tempat yang dicurigai dijadikan giat tersebut di atas Edy mohon pada ketua RT ataupun RW agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Citeureup.

Bhabinkamtibmas Desa Leuwinutug Aiptu Edy S pun melaporkan tentang sosialisasi dan mapping mengenai TPPO yang telah dilaksanakan dan jika ada perkembangan informasi segera berkordinasi dan menginformasikan pada kesempatan pertama kepada pimpinan Polsek Citeureup dalam hal ini Kapolsek Kompol Yufrialdi. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *