Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARAT

Hajatan Khitanan Anak Tokoh Masyarakat Cileungsi Sangat Meriah

Cileungsi,Klikinfoku.com – Di hadiri ribuan orang undangan acara puncak hajatan khitanan kedua anak bernama Muhaimin dan Muhamad Juan Aprilio dari tokoh masyarakat Cileungsi Ilham Bima (Ibu Mahani dan Ibu Fatimah Arbudiyati) berlangsung sangat meriah di Kp. Rawa Jamun RT.03 RW.04 Desa Dayeuh Kec. Cileungsi Kab Bogor Jawa Barat, pada Sabtu (8/7/2023), mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Ilham mengatakan acara sebetulnya telah berlangsung dalam seminggu ini. “Kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, kali ini saya mohon maaf jika ada kekurangan hal ini yang bikin saya sedih jika ada kekurangan, namun sungguh kebahagiaan dengan kehadiran seluruh tamu,” tutur Ilham dengan raut wajah berbahagia.

Para tamu berdatangan silih berganti baik warga khususnya dari warga Kecaman Cileungsi, Lingkungan Warga Setempat, Family, Mitra Bisnis, Pejabat Pemerintahan Kecamatan dan Desa Kecamatan Cileungsi, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Ulama, Ormas, Media, LSM, dan para sahabat dari beragam latar belakang lainnya.

Sejak pagi kedatangan para tamu mendapat sambutan hangat dari tuan rumah Ilham secara langsung menghampiri dan menyapa para tamu di panggung melalui pengeras suara, menghampiri di meja bahkan sampai di lorong tempat acara.

Acara hajatan berjalan sangat meriah dihibur iringan Orkes Seni Puspa Musik Entertainment pimpinan Rino Saputra, bahkan beberapa tamu undangan tak menolak ketika didaulat oleh Ilham selaku yang punya hajat, untuk naik ke panggung melantunkan lagu penghibur dan hal ini juga memicu tamu lainnya tak kuasa menahan diri untuk bernyanyi dan berjoget ria bersama semakin menambah suasana kemeriahan. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *