Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Jumat Curhat Polres Bogor Terima Keluhan dan Permasalahan Masyarakat Kabupaten Bogor

Cibinong, Klikinfoku.com – Jumat Curhat Polres Bogor tetap diminati sebagai wadah bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang memiliki keluhan dan permasalahan untuk ditemukan solusi dari permasalahan yang ada, dilaksanakan di Mako Polres Bogor Polda Jabar pada, Jumat (4/8/2023).

Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita, SH, sebagai perwakilan dari Kapolres Bogor, yang menerima secara langsung keluhan dan permasalahan masyarakat terkait sering terjadinya Curanmor di daerah Kecamatan Cigudeg serta kedatangan Pokdar Ciampea menyampaikan selalu terjadinya kemacetan di daerah Kecamatan Ciampea, dibahas bagaimana cara menanganinya.

Sebagai penerima curhatan dari masyarakat Kompol Ita Puspita Lena menyampaikan agar selalu waspada terhadap pelaku curanmor karena mereka melakukan hal tersebut karena adanya kesempatan, oleh karena itu dari pengurus Desa dan Bhabinkamtibmas harus selalu melakukan kordinasi dan kerjasama untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Untuk masalah kemacetan Kompol Ita Puspita Lena akan berkordinasi dengan anggota Lantas yang berada di sektor Ciampea agar bisa meminimalisir kemacetan yang berada di daerah Kecamatan Ciampea.

Juga tak lupa Kompol Ita Puspita Lena menghimbau kepada anggota Pokdar agar bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menyadarkan masyarakat supaya dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing – masing serta dapat membantu dalam menjaga ketertiban di lingkungan Desa.

“Himbauan kepada masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dapat menghubungi operator Call Center (021) 110 dan nomor kontak WhatsApp 0812128057787 melayani 24 jam aduan laporan dari masyarakat dan akan ditindaklanjuti baik dari Polsek terdekat ataupun dari Polres Bogor,” jelasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *