Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Perkuat Sinergitas Kemitraan Bhabinkamtibmas Nambo Sambangi Dan Berdialog Dengan Perangkat Desa Nambo

Klapanunggal, Klikinfoku.com –Bhabinkamtibmas Desa Nambo Aiptu Amir Murtono, menyambangi wilayah binaannya dan berdialog serta silaturahmi dengan Staf Desa Nambo Ibu Acih di Kp. Lebakpasar RT. 002/001 Desa Nambo Kec. Klapanunggal Kab Bogor Jawa Barat pada, Jumat (4/7/2023).

Kegiatan menyambangi tokoh masyarakat rutin dilaksanakan selain jadi ajang silaturahmi dan juga sebagai upaya Polsek Klapanunggal untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas Amir, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Harkamtibmas agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Karena kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya ada niat dari pelakunya tapi bisa jadi adanya kesempatan. Maka dari itu Kapolsek Klapanunggal melalui Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Desa Nambo untuk membantu Polri dalam menciptakan keharmonisan,keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam akhir kunjungannya Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih khususnya kepada Pemdes Nambo sudah bersama- sama mau bersinergi menjaga Kamtibmas sehingga sampai saat ini lingkungan masih aman dan kondusif.

“Apabila ada hal gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 operator siap melayani 24 jam dan nomor kontak WhatsApp 0812128057787 pihak Kepolisian akan langsung menindak lanjuti laporan masyarakat baik Polsek terdekat ataupun Polres Bogor,” jelas Amir menyampaikan pesan Kapolsek Klapanunggal dan Kapolres Bogor. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *