Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Polsek Sukamakmur Bogor Bersama Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Jum’at Bersih

Bogor, Klikinfoku.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur Aiptu Endang Yusup Subarja bersinergi dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti Jumat Bersih untuk menciptakan lingkungan yang bersih aman serta nyaman dan kondusif di Jalan Lingkungan Di Kp. Cikoneng Jati RT. 01/05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur Kab. Bogor Jawa Barat pada, Sabtu (5/08/2023).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro , S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, SH , menyampaikan bahwa melalui kegiatan kerja bakti Jum’at bersih ini diharapkan dapat terjalin kemitraan serta sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Ketua RW dan RT serta warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan, keamanan serta kenyamanan khususnya di lingkungan Kp. Cikoneng dan Desa Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur menambahkan partisipasi semua pihak dalam menjaga kebersihan, keamanan serta kenyamanan sangat terasa manfaatnya, sehingga kebersihan dan kamtibmas di wilayah Desa Sukamakmur dan juga Kecamatan Sukamakmur tetap terjaga. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *