Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPendidikanSosialTNI/Polri

Peringati Hari Jadi Polwan Ke 75, Polwan Polres Bogor Gelar Goes To Scholl

Bogor,Klikinfoku.com – Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun, Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan Goes To School Di SDN Islam AL Amien wilayah Kabupaten Bogor, Jumat (11 Agustus 2023).

Kegiatan Goes To School ini dipimpin langsung Ipda Titin, SH (Kaurmintu Sat Narkoba Polres Bogor) dan anggota Sat Narkoba dan Sat Lantas Polres Bogor.

Goes To School ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 75 TH juga sebagai kinerja rutin yang memang sudah berjalan yaitu memberikan edukasi pencerahan tentang bahaya narkoba, kenakalan pelajar serta remaja baik adanya tawuran, genk motor dan sebagainya yang bisa mengganggu Kamtibmas serta pelanggaran lalu lintas di jalanan.

Saat ini masih banyak pelajar yang menggunakan sepeda motor roda dua atau pun kendaraan mobil roda empat padahal masih belum cukup umur untuk berkendara. Dari keseluruhan materi tersebut adalah mengajak untuk para pelajar bisa mengerti akan bahaya mengenai narkoba dan keselamatan berkendara baik roda dua dan roda empat.

Kegiatan ini sangat diapresiasi pihak sekolah dan pelajar sangat senang dengan kedatangan ibu Polisi, dimana bisa mengenal dekat Polwan secara langsung dan berinteraksi dengan sukacita dan memberikan pencerahan untuk masa depan lebih baik lagi kedepannya.

“Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun, kita berharap Polwan Polres Bogor Polda Jabar dan seluruh Polwan Republik Indonesia semoga kedepannya semakin dipercaya masyarakat dan bisa membantu tugas serta tanggungjawab kedinasan sama berkiprah kinerjanya seperti Polki (Polisi Laki – laki) lainnya, dan bisa membanggakan bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada dan berdinas,” pungkas Ipda Titin. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *