Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Polsek Ciomas Bogor Selidiki Aksi Pembacokan Pengendara Motor di Ciomas Viral di Medsos

Ciomas,Klikinfoku.com – Polsek Ciomas melakukan penyelidikan terkait terjadinya aksi pembacokan terhadap seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Desa Laladon, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor pada Sabtu, (12 Agustus 2023).

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang bernama Fahri dan Aditia berboncengan menggunakan sepeda motor menuju tempat temannya, namun saat di perjalanan secara tiba-tiba dikejar oleh sekelompok anak SMP yang tidak dikenal, dengan membawa senjata tajam jenis celurit.

Kemudian para pelaku meyabetkan celurit tersebut hingga melukai korban Fahri di bagian punggung serta korban Aditia di bagian dada. Setelah insiden tersebut, korban meninggalkan lokasi dan mencari pertolongan medis.

Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Ciomas Polres Bogor yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Ciomas kompol Iwan Wahyudi S.H. M.H.,menjelaskan bahwa saat ini kedua korban telah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan penanganan medis di RS. Ummi Bogor, luka yang di timbulkan aksi pembacokan tersebut.

“Proses penyelidikan hingga saat ini terus kita lakukan guna mengungkap para pelaku pembacokan tersebut, beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian maupun kedua korban sendiri sudah kita mintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *