Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPendidikanPERISTIWA

Terlibat Aksi Tawuran, 81 Orang Pelajar Di Cileungsi Bogor Diamankan Polisi

CILEUNGSI,Klikinfoku.com –  Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan 81 pelajar dari beberapa sekolah di TPU Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Para pelajar tersebut di amankan saat setalah menggelar aksi tawuran antar sekolah pada hari Selasa, 12 September 2023 kemarin.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen SH, SIK, MIK. mengatakan bahwa diamankannya 81 orang pelajar tersebut berawal dari adanya laporan warga melalui sambungan telpon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar akan melakukan aksi tawuran.

“Dari informasi tersebutlah personil kami langsung menuju lokasi dan setibanya di lokasi mereka melihat beberapa warga berkumpul dan mendapat informasi bahwa sekelompok pelajar SMK dengan sepeda motor telah terlibat dalam tawuran.

Dengan bantuan warga, staf Desa, Tim TRC Musang, dan personil Polsek Cileungsi, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan sebanyak 81 orang siswa beserta 61 unit sepeda motor dan ditemukan sajam berupa celurit.

Akibat aksi tawuran tersebut satu korban berinisial MR yang merupakan seorang pelajar mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Merry Cileungsi untuk perawatan medis, akibat mengalami penganiayaan oleh kelompok pelajar tersebut.

Saat ini seluruh siswa yang berhasil kita amankan tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cileungsi. Selain itu para orang tua siswa dan pihak sekolah pun kita lakukan pemanggilan pada hari ini, untuk dilakukan pembinaan,” jelas Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *