Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Mu’ad Khalim Tinjau Pekerjaan Turap Saluran Air di Perumahan Cileungsi Hijau

Cileungsi,Klikinfoku.com – Pekerjaan Turap Saluran Air di Perumahan Cileungsi Hijau Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor mendapat perhatian dari anggota DPRD Kabupaten Bogor Mu’ad Khalim dengan meninjau secara langsung ke lokasi pekerjaan tersebut pada, Kamis (5/10/2023) kemarin.

Peninjauan dimaksudkan untuk melihat dan memonitor progres pekerjaan turap yang ditaksir mendekati 70 % selesai, yang terletak di tengah-tengah perumahan Cileungsi Hijau tersebut mulai dari RT.002 sampai RT. 005 RW. 014. Selain pembuatan turap dan pelebaran pada kedua sisi saluran air dengan batu kali sebagian juga dengan pengecoran.

“Dengan pekerjaan saluran air ini diharapkan Perumahan Cileungsi Hijau tidak terkena musibah kebanjiran lagi seperti kejadian tahun 2020 yang lalu”, tutur Mu’ad Khalim yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kab.Bogor Periode 2024 -2029 dari PDIP dengan Nomor Urut 1.

Dalam kunjungan tersebut Mu’ad Khalim didampingi oleh Sekretaris Desa Cileungsi Supendi, Ketua RW 014 yang baru terpilih Perumahan Cileungsi Hijau Khahar serta sebagian tokoh dan warga masyarakat setempat seperti Sapril, Jayusman, Jamal dan Nurhadi.

Salah satu warga setempat bernama Jonathan sangat mengapresiasi adanya pekerjaan sekaligus pelebaran turap saluran air yang dananya diketahui berasal dari Dana Aspirasi Dewan.

“Semoga ke depannya perumahan kami ini benar-benar bebas banjir, kami sangat berterima kasih kepada Pak Mu’ad Khalim yang telah membuktikan janjinya dan Pak Supendi selaku Sekdes yang mengawal terus pekerjaan pembangunan ini dan warga berharap pekerjaaan saluran air ini dapat diselesaikan sebelum datangnya musim hujan”, ujar Jonathan. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *