Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANTNI/Polri

Pejabat Baru Kapolsek Citeureup Apel Perdana Bersama Personil Polsek Citeureup

CITEUREUP,Klikinfoku.com – Pejabat baru Kapolsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Kompol Victor S,SH,.MH yang menggantikan Kompol Yusfrialdi, SH, mengambil apel perdana untuk memberikan petunjuk arahan serta kebijakan selaku pimpinan terbaru di mako Polsek Citeureup (14/12/2023).

Kepada seluruh personil dan diberikan motivasi untuk bekerjasama dalam pelaksanaan tugas kedepannya, saling komunikasi timbal balik dalam melayani masyarakat dengan baik dan situasi wilayah selalu dalam keadaan kondusif di wilayah Kec.Citeureup Kab Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH., S.IK melalui Kapolsek Citeureup Kompol Victor S, SH,.MH menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan patroli siang lebih meningkatkan giatnya dalam melakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Citeureup Polres Bogor.

“Dengan adanya patroli siang, sore dan malam, masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan Kamtibmas, personel juga harus mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menyebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris,” terang Kapolsek Citeureup Kompol Victor. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *