Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPolitik

Gelar Deklarasi Ketua PK dan Pides Kec Klapanunggal, Siap Menangkan Hari Purnomo Caleg DPRD Kab Bogor dan Ravindra Airlangga Caleg DPR RI Dari Partai Golkar

Klapanunggal,Klikinfoku.com – Jelang akhir tahun 2023, struktur kepengurusan, kader, simpatisan dan para pendukung Partai Golkar di tingkat Kecamatan Klapanunggal, makin merapatkan barisan dan memupuk semangat kebersamaan demi pemenangan Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2, Hari Purnomo nomor urut 4, dan Caleg DPR RI dapil V Ravindra Airlangga nomor urut 1 menggelar deklarasi di lokasi wisata Bale Kambang Kec Klapanunggal Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/12/2023).

Pada kesempatan deklarasi tersebut Ketua PK ( Pimpinan Kecamatan atau Anak Cabang-red) dan Pides (Pimpinan Desa atau Anak Ranting-red) dan jajaran kepengurusan Partai Golkar lainnya secara bersama-sama menyampaikan tekad dan semangat untuk memenangkan Caleg andalan mereka untuk DPRD Kabupaten Bogor dan DPR di Senayan.

Hari Purnomo selaku Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 dari Partai Golkar nomor urut 4, dihadapan para pengurus dan pendukungnya khususnya dari keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Klapanunggal menyatakan tekadnya untuk memenangkan dan mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024, dengan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

“Siap memenangkan Pileg, Pilpres dan juga Pilkada Kabupaten Bogor di tahun 2024 dengan upaya memaksimalkan fungsi struktural Partai dan siap bekerja untuk sesama,” ujar Hari dengan semangat.

Seperti diketahui bahwa dalam kontestasi Pilpres, Partai Golkar mendukung pasangan Calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran dan dalam Pilkada Kabupaten Bogor berikutnya mengusung Calon Bupati Jaro Ade.

Dalam yel-yel pemenangan pada deklarasi di Kecamatan Klapanunggal ini ditegaskan dukungan untuk Hari Purnomo, Ravindra Airlangga dan Calon Bupati Jaro Ade. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *