Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPolitik

PAC Partai Gerindra Kecamatan Cileungsi Gelar Tasyakuran Pilpres Paslon 02 Unggul Versi Quick Count

CILEUNGSI BOGOR,Klikinfoku.com –  Keluarga besar partai Gerindra (PAC) Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor gelar tasyakuran atas kemenangan satu putaran Capres paslon 02 Prabowo-Gibran mengacu pada hitung cepat atau quick count serta juga real count KPU hingga saat ini.

Acara tasyakuran dihadiri seluruh Ketua ranting dari 12 Desa se-Kecamatan Cileungsi, ratusan kader dan anggota ranting partai Gerindra dilaksanakan di Desa Jatisari Kec Cileungsi Kab Bogor Minggu (25/2/2024).

Ketua PAC Hj Muniroh mengatakan keluarga besar partai Gerindra di Cileungsi bersama-sama berupaya, berjuang dengan kompak dan menjalin soliditas agar mencapai   kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wapres RI.

“Alhamdulillah, atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota ranting, kami bahu membahu dalam menjalin kerjasama, soliditas dan sejalan dengan keinginan masyarakat Indonesia dan penasehat kami, paslon 02  menang walaupun masih harus menunggu perhitungan akhir KPU,” ujar Hj Muniroh.

Lanjut Muniroh, untuk kedepannya setiap ranting akan dievaluasi lagi, jika Ketua ranting ada yang  tidak aktif dan tidak proaktif akan dibenahi. “Kami ganti jika kurang aktif dan proaktif untuk menjaga marwah partai Gerindra kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu tokoh Penasehat PAC  mengatakan bahwa gelaran acara ini sudah melalui musyawarah mufakat dengan Ketua PAC dengan jadwal untuk kumpul dan makan bersama dengan terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi RI-1 dan RI-2 walaupun hitungan KPU belum selesai.

“Berdasarkan hitung cepat Quick Count Prabowo-Gibran menang satu putaran dan kami yakin beliau menang dan mudah-mudahan tetap ada kedamaian dan masyarakat tetap kondusif,” ujar Penasehat yang akrab disapa Haji Andi Wanhat.

Turut hadir dalam acara  tersebut, Ketua Relawan Rumah Gibran. yang  akrab disapa Roy  beserta jajarannya utusan yang datang  dari Jakarta. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *