Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATNasionalOLAHRAGAPEMERINTAHANPendidikan

Keren..!! Kontingen Kecamatan Cileungsi Raih Prestasi Besar Pada Ajang 02SN dan PAI Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Bogor

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – Siswa-siswi SD yang mewakili kontingen Kecamatan berhasil membuat lompatan prestasi besar dan membanggakan sekolah asal mereka dan tentu juga Kecamatan Cileungsi dengan meraih 6 medali emas dan 6 medali perak pada ajang lomba 02SN dan PAI tingkat Kabupaten Bogor beberapa hari lalu.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia lomba olimpiade (diantaranya 02SN dan PAI) siswa SD tingkat Kecamatan Cileungsi Zaenal Mutakim M.Pd yang juga Kepala sekolah SDN Cileungsi 06, kepada awak media di kantor SDN Cileungsi 06 pada Jum’at (17/5/2024).

Adapun perolehan medali Kecamatan Cileungsi yai sebagai berikut:

Medali Emas

1. Atletik Kid Putri

2. Senam Putra

3. MHQ Putra

4. Kaligrafi Putra

5. Kaligrafi Putri

6. Kasidah, dan

Medali Perak 

1. Atletik Kid Putra

2. Bulu tangkis Putra

3. Renang Putra

4. Renang Putri

5. Pencak Silat Putri

6. Karate Putri

Zaenal mengatakan pencapaian prestasi sejauh ini dalam dua kategori O2SN dan PAI disebutkan tentu sesuai harapan semua dan yang pasti telah membuat bangga dan membahagiakan peserta yang meraih prestasi, para pembimbingnya, orang tua, dan Kepala sekolah (K3S) dan stakeholder lainnya.

“Alhamdulilah dibandingkan tahun sebelumnya, tahun ini ada lompatan prestasi yang besar, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada peserta yang meraih prestasi ini, kepada para pembimbing dan tentu juga rekan-rekan Kepala sekolah K3S yang terus mensupport,” ujar Zaenal.

Foto: Zaenal Mutakim, M.Pd

Lanjutnya masih ada kelanjutan lomba ini peraih medali emas akan lanjut lomba tingkat Propinsi serta lomba kategori lainnya seperti FLS2N tanggal 21 Mei mendatang serta kategori lainnya sampai di bulan Juli 2024.

“Kami akan terus mempersiapkan diri dan berharap Cileungsi akan meraih lebih banyak lagi prestasi di lomba kategori lainnya,” pungkas Zaenal yang salah seorang siswanya (SDN Cileungsi 06) Humfredo Monang Hutabarat meraih medali emas lomba senam putra.

Sementara itu salah seorang anggota panitia dan pembina olimpiade siswa SD tingkat Kecamatan Cileungsi N. Ani Satulwahsah, SPd yang juga Kepala sekolah SDN Situsari 02 Cileungsi mengatakan pihaknya sangat bersyukur berkat support dan doa semua pihak sehingga Kecamatan Cileungsi meraih posisi terbaik medali emas dalam lomba O2SN dan pentas PAI tahun 2024 ini.

Untuk kelanjutan lomba lainnya seperti FLS2N yang dijadwalkan tanggal 21 mendatang panitia dan para pembimbing siswa peserta lomba disebutkan sudah mempersiapkan diri dan berharap mendapatkan prestasi terbaik.

“Selamat kepada peserta yang telah berprestasi mengharumkan Cileungsi dan untuk yang belum meraih kejuaraan teruslah berjuang untuk Cileungsi kita jangan putus asa masih ada waktu yang akan datang untuk keberhasilan kalian,” pungkas Ani. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *