Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARAT

SanQua Support PWI Kabupaten Bogor Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

CIBINONG,Klikinfoku.com – Sebagai bentuk jalinan sinergitas dan menjaga keharmonisan dalam membina hubungan baik, perusahaan air mineral kemasan ternama yakni SanQua mensponsori secara penuh kegiatan yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, yaitu upacara pengibaran bendera sang saka merah putih di momentum HUT RI ke-79.

Human Resources Development (HRD) Sanqua, Rudi Ersandy mengatakan, jika tujuan perusahaan tempatnya bekerja itu, yaitu manajemen air mineral SanQua ingin bersinergi dengan seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor di momentum peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 ini.

“Kita sebagai tim manajemen mewakili SanQua, ingin bersinergi secara berkesinambungan dengan ketua beserta anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor,” kata Rudi Ersandy disela-sela dirinya menghadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih Tingkat PWI Kabupaten Bogor bertempat di halaman gedung graha wartawan Cibinong, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ia melanjutkan, maksud dari tujuan perusahaannya itu yakni agar bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara kedua belah pihak.

“Sebenarnya juga kita selama ini sering bekerjasama dalam segi kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Rudi menjelaskan, bentuk sponsorship yang diberikan perusahaan produksi air kemasan ini yaitu berupa pemberian 100 pcs seragam, belasan dus air mineral Sanqua dan bentuk lainnya.

“Bentuk support yang kita berikan, yakni kaos yang pada hari ini dikenakan oleh seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor, dikala menggelar upacara bendera sang saka merah dan lain sebagainya,” jelas Rudi.

“Supaya acara upacara pengibaran bendera merah putih dan kegiatan lomba oleh teman-teman PWI Kabupaten Bogor agar sukses dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” tambah dia.

Rudi mengaku, jika bantuan atau sponsorship yang diberikan PT. SanQua Multi International tersebut, juga dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Bogor lainnya terutama bagi warga yang berada disekitaran perusahaan produsen air mineral kemasan ini.

“Tidak hanya PWI, kepada warga sekitar pabrik dan masyarakat Kabupaten Bogor pun kita berikan support yang sama guna mendukung kegiatan pembangunan yang ada di wilayah,” imbuh Rudi.

Dia berharap, dengan adanya jalinan sinergitas yang baik itu pihaknya mengharapkan adanya kerjasama yang menguntungkan atau simbiosis mutualisme yang mana organisasi keprofesian kewartawan tingkat Kabupaten Bogor itu, bisa mempromosikan prodak air kemasan Sanqua melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas.

“Harapan kami, PWI bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan SanQua, minimal mempromosikan tentang prodak SanQua kepada khalayak masyarakat Indonesia,” pinta Rudi.

“Dan selama lebih dari 28 tahun, Air Minum SanQua berkomitmen untuk terus berinovasi menyediakan air mineral seimbang dari 100% mata air Indonesia. Menginspirasi semangat Indonesia dengan air mineral berkualitas untuk hidrasi harianmu. SanQua, Air Minum Keluarga Indonesia!,” sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan, Guna mengenang jasa para pahlawan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, kembali menggelar giat rutinnya yaitu berupa upacara pengibaran bendera merah putih di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, bertempat di halaman Gedung Graha Wartawan, Sukahati, Cibinong, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Dimana, dalam momen bersejarah itu, dilakukan oleh pengurus dan puluhan anggota organisasi keprofesian kewartawan.

Adapun, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Subagiyo selaku ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024 diiringi oleh Pemimpin Upacara yaitu wakil ketua (Waket) I Bidang Organisasi Keprofesian Kewartawan (OKK) PWI Kabupaten Bogor, Dedy Firdaus dan didukung oleh pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Cibinong yang bertindak sebagai petugas pembawa dan pengibar bendera sang saka merah putih yang dikibarkan. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *