Jumat, Oktober 4, 2024
BogorEKONOMI BISNISJAWA BARATPEMERINTAHAN

PLN Gunung Putri Pastikan Listrik Yang Handal Pada Kunjungan Presiden Zanzibar Ke PT Indesso Aroma

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – PLN Gunung Putri ULP Cileungsi menjamin kehandalan pasokan listrik pada kunjungan Presiden Zanzibar Hussein Ali Mwinyi ke PT Indesso Aroma.

Pada siaga kehandalan yang dilaksanakan pada Kamis, 5 September 2024 tersebut , Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar menyampaikan bahwa PLN memastikan system kelistrikan dalam kondisi handal untuk mendukung kesuksesan acara penyambutan dan kunjungan Presiden Zanzibar ke PT Indesso Aroma di Cileungsi Bogor.

“PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik berupa listrik yang handal untuk kelancaran kunjungan dan kegiatan Presiden Zanzibar di PT Indesso Aroma yang merupakan pelanggan potensial PLN Gunung Putri”, ucap Alamsyah. Kamis, (5/9/24).

“Seluruh tim siap siaga, dan kami terus memantau kondisi sistem kelistrikan secara real time selama acara berlangsung”, lanjut Alamsyah.

PLN menyiapkan skema pengamanan suplai berlapis untuk menjaga keandalan pasokan serta membentuk posko siaga di lokasi acara.

Sementara itu di Bandung General Manager Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN memastikan sistem kelistrikan dalam kondisi andal untuk mendukung kesuksesan setiap agenda besar kenegaraan, termasuk penyambutan kedatangan pemimpin Negara.

Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan bentuk dukungan dan apresiasi atas kunjungan Pemimpin Negara. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *