Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Ratusan Pengemudi Angkot Blokir Jalan Abdul Fatah Tenjolaya Bogor yang Masih Dicor

Bogor, Klikinfoku.com – Sejumlah masa dari organisasi pengemudi angkutan kota (Angkot) gelar demo, memprotes perbaikan jalan raya Abdul Fatah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, pada. Sabtu (03/12/22).

Hal itu dilakukan oleh para pengemudi Angkot lantaran selama proses perbaikan jalan, penghasilan mereka berkurang hingga 75 persen dari biasanya.

Seperti di ungkapkan supir angkot warga Cinangneng Fredi (34), bahwa sejak empat bulan lalu, perbaikan jalan tak kunjung selesai mengakibatkan penghasilan berkurang.

“Perbaikan jalan udah empat bulan lalu, tapi sampai sekarang tak kunjung selesai, saya sebagai pengemudi angkot keberatan. Karena jalan tak bisa kita lalui,” katanya.

Ratusan pengemudi Angkot Tumaritis itu aksi demo menutup jalan dengan cara menggunakan armadanya.

Sementara pengemudi lainnya Rahmat dia mengaku, bahwa jalan abdulah Fatah dari Cikalancing hingga Tenjolaya patut di pertanyakan, yang membuat para pengemudi rugi. Karena pekerjaan tidak sekaligus, padahal dalam pengerjaannya jalan ditutup total.

“Saya heran sudah empat bulan lebih, jalan ditutup total, dan pengecoran tak kunjung selesai, apa penyebabnya?. Apakah kurang modal atau emang sengaja di sendat-sendat,” tanyanya.

Aksi demo ini menyebabkan pengemudi angkutan kota Tumaritis jurusan tenjolaya-Laladon meluapkan kekesalannya dengan cara memblokir jalan yang sudah dicor.

Hingga berita ini diturunkan, camat Tenjolaya Farid Maruf, masih belum bisa dikonfirmasi. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *