Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Dikejuraan Silat Jabodetabek, SMP Plus Bina Trampil Rumpin Gondol Emas dan Perak

RUMPIN,Klikingoku.com – Baru berdiri selama 3 tahun, SMP Plus Bina Trampil berhasil menorehkan prestasinya dalam kejuaraan pencak silat tingkat SMP/SMA se-Jabodetabek yanh diselenggarakan IPSI Jakarta. Kegiatan tersebut digelar di GOR Makasari Jakarta Timur.

Dalam kejuaraan tersebut, SMP Plus Bina Trampil yang beralamat di Kampung Lame RT02/04 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin menurunkan sebanyak 9 atlet. Terdiri dari 5 siswi dan 4 siswa dari kelas 7 hingga kelas 9.

Ketua Yayasan SMP Plus Bina Trampil Yosep Lukman Firdaus mengatakan, pada kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan IPSI Jakarta, SMP Plus Bina Trampil menurunkan sebanyak 9 atlet.

“Atlet tersebut sebanyak 5 orang putra dan 4 orang putri. Dari kelas 7 hingga kelas 9 SMP Plus Bina Trampil,” kata Yosep Lukman Firdaus.

Menurutnya, SMP Plus Bina Trampil mendapatkan undangan dari IPSI Jakarta. Sehingga acara kejuaraan tersebut di gelar di GOR Makasar Jakarta Timur.

“Kejuaraan tersebut digelar selama 2 hari di Jakarta. Dengan melibatkan sebanyak 800 sekolah tingkat SMP dan SMA se-Jabodetabek,” terangnya Yosep sapaan akrabnya.

Yosep mengaku, hasil kejuaraan tersebut, SMP Plus Bina Trampil membawa prestasi yang membanggakan. Sedikitnya, sebanyak 6 medali emas dan sebanyak 3 medali perak.

“Ini sangat membanggakan bagi sekolahan SMP Plus Bina Trampil. Terutama bagi putra dan putri dari SMP Bina Trampil,” ucapnya.

Yosep mengaku, siswa dan siswi SMP Bina Trampil diundang dalam kejuaraan pencak silat dalam Piala Kapolri CUP yang akan digelar di Jakarta pada bulan depan.

“Insha allah kita sudah mempersiapkan untuk dalam kejuaraan Kapolri CUP di Jakarta,” pungkasnya. (Mul/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *