Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Usai Dibangun, Pemdes Cihowe Resmikan Pembangunan Program Samisade

CISEENG,Klikinfoku.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cihowe, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor belum lama ini telah meresmikan hasil pembangunan dari program Samisade tahun 2022.

Dalam giat itu dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Yodie Ermaya dan jajaran aparatur Pemcam Ciseeng, perangkat Desa Cihowe serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Plt. Camat Ciseeng meresmikan langsung penggunaan dari dua buah ruas jalan yang telah selesai dikerjakan oleh TPK Program Samisade Desa Cihowe yaitu betonisasi hotmix, dengan memasang prasasti Samisade.

Tampak hadir mendampingi Plt Camat diantaranya Sekcam Ciseeng serta Kasi Ekbang dan Kasi Trantib. Sementara itu Kepala Desa (Kades) Cihowe Wahyudi tampak didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta semua aparatur lingkungan dari Kadus, RW hingga RT.

Agus Sopian, Sekcam Ciseeng saat di temui media ini menjelaskan, program samisade di wilayah Kecamatan Ciseeng untuk tahun anggaran 2022 lalu dapat diselesaikan dengan baik oleh 10 desa yang ada di kecamatan tersebut.

“Program samisade tahun 2022 di 10 desa semuanya sudah selesai dengan baik. Semoga hasil pembangunan ini bermanfaat untuk semua masyarakat Kecamatan Ciseeng,” ucap Agus Sopian.

Sementara itu Kades Cihowe Wahyudi menjelaskan, program Samisade tahun anggaran 2022 di desa nya digunakan untuk pembangunan betonisasi jalan dan TPT di Kampung Poncol RT 3 RW 2 dan pengaspalan di Kampung Rancakromong dan Kampung Cihowe.

“Untuk betonisasi jalan volume panjang 605 meter dan lebar 2,5 meter. Sedangkan untuk pemgaspalan hotmix total volume panjangnya 1.322 meter,” tukas Wahyudi. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *