Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Usai Dibangun, Pemdes Karihkil Resmikan Pembangunan Jalan di Dua Kampung

Ciseeng,Klikinfoku.com Setelah dilakukan pembangunan betonisasi jalan di Kampung Nyalawati dan Karihkil, Pemerintah Desa (Pemdes) Karihkil, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor melaksanakan peresmian di jalan tersebut, Senin (30 Januari 2023).

Turut hadir dalam acara peresmian itu, Kepala Desa (Kades) Karihkil beserta stafnya, Camat Ciseeng, Sekcam beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Acara peresmian pembangunan jalan betonisasi di Kampung Nyalawati tersebut dibangun melalui program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) tahun anggaran 2022.

“Iya tadi kami adakan acara peresmian pembangunan jalan di Kp. Nyalawati RT 01 RW 04 sepanjang 596 meter,” ujar Pipih Sekdes Karihkil saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya, Senin 30 Januari 2023.

Ia menjelaskan, sebelumnya Pemdes Karihkil telah melaksanakan pembangunan betonisasi jalan yang berlokasi di Kp. Karihkil RT 03 RW 01 sepanjang 881 meter melalui program Samisade tahun anggaran 2022.

“Jadi dari dana Samisade tahun 2022, kita bangunkan jalan di dua titik lokasi, di Kp. Karihkil 881 meter dan di Kp. Nyalawati sepanjang 596 meter yang sudah kita resmikan tadi bersama Kepala Desa, Camat, Sekcam dan juga yang lainnya,” tutur Sekdes.

Ia berharap dengan dibangunnya jalan di tiap-tiap wilayah bisa memberikan banyak manfaat bagi warga masyarakat desa karihkil.

“Mudah-mudahan pembangunan jalan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi warga desa karihkil. Terutama untuk kelancaran akses mobilisasi dan peningkatan perekonomian warga masyarakat,” pungkasnya. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *