Jumat, Oktober 4, 2024
BogorEKONOMI BISNISJAWA BARAT

Peringati 29 Tahun Metland, Gelar Bakti Sosial Donor Darah Di Metropolitan Mall Cibubur

Bogor,Klikinfoku.com – Memperingati 29 Tahun Metland berbagai acara telah digelar. Perayaan kali ini bertajuk Bersyukur, Berkarya dan Berbagi.

Salah satu dari rangkaian acara yang digelar yakni Bakti Sosial Donor Darah yang dilangsungkan di Teras Urban Lantai Dasar Metropolitan Mall Cibubur
Jl. Perum Metland Transyogi RT/RW 06/04 Desa Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor. (16/2/23)

Bakti Sosial *Donor Darah* di support oleh Metland Group yakni Metland Transyogi Cibubur, Metland Cileungsi, Metropolitan Mall Cibubur, Kaliana Apartemen, Yayasan Metropolitan Peduli, KSN, SPIN, juga FKPPI Rayon Cileungsi dan Nakes PMI UTD Kabupaten Bekasi.

Turut hadir dan ikut mendukung kegiatan tersebut General Manager Mal Metropolitan yang diwakili Uca S, Nakes PMI UTD Bekasi 10 orang dipimpin oleh dr Endang, Babinsa Cileungsi Kidul, Peltu Edy Nuryo, Ketua FKPPI Rayon Cileungsi Pundung Tugus Wibisono, S.E dan anggota FKPPI 8 orang, Satpam Mal Metropolitan Cibubur 4 orang, Relawan 5 orang dan Ketua Panitia Kegiatan Deny Febriyan.

Deny Febriyan selaku Ketua Panitia acara Donor Darah mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bagian dari peringatan 29 Tahun Metland.

“Sangat bersyukur kegiatan hari ini mendapatkan antusiame dan support dari berbagai kalangan. Kerjasama dengan UTD PMI Kab Bekasi yang menyiapkan 150 kantong darah, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Deny Febriyan.

Sementara itu Ketua FKPPI rayon Cileungsi Pundung Tugus Wibisono yang akrab dipanggil Bang Tugus dengan lugas menyatakan bahwa hal ini sebagai bukti sinergitas FKPPI rayon Cileungsi di acara HUT Metland yang ke 29 dalam mensupport kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diadakan di Metropolitan Mall Cibubur.

Seperti diketahui Mall Metropolitan Cibubur (MMC) kerap memfasilitasi kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan juga vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

PT. Metropolitan Land Tbk sebagai perusahaan pengembang di sektor properti. Produk Metland :

1. Perumahan :
– Metland Menteng
– Metland Puri
– Metland Transyogi
– Metland Cileungsi
– Metland Cibitung
– Metland Tambun
– Metland Cyber City
– M Gold Tower
– Apartemen Kaliana

2. Pusat Perbelanjaan :
– Metropolitan Mall Bekasi
– Grand Metropolitan Bekasi
– Metropolitan Mall Cibubur
– Plaza Metropolitan

5. Perhotelan :
– Hotel Horison Ultima Bekasi
– Hotel Horison Ultima Seminyak
– Hotel Horison Ultima Kertajati
– Metland Hotel Bekasi
– Metland Hotel Cirebon
– Royal Venya Ubud. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *