Kamis, Oktober 3, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Kaki Kanan Korban Mutilasi Di Tenjo Bogor Berhasil Ditemukan

TENJO,Klikinfoku.com – Potongan tubuh bagian kaki kanan korban mutilasi di Tenjo, akhirnya berhasil ditemukan di Sungai Cimanceuri, Tangerang, pada Senin (20 Maret 2023).

Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi mengatakan, potongan tubuh itu awalnya ditemukan seorang warga yang melihat ada kaki manusia yang tengah dimakan oleh biawak di sungai. Penemuan itu sekitar pukul 12.20 WIB.

“Kaki kanan tersebut ditemukan oleh warga yang melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu, setelah didekati dan dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia,” kata Suyadi Kapolsek Tenjo.

Ia menjelaskan, pihak Polsek Tigaraksa yang mendapatkan laporan warga segera memeriksa kebenaran informasi tersebut bersama tim Inafis Polresta Tangerang.

Selanjutnya Polsek Tigaraksa langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Tenjo terkait penemuan kaki kanan tersebut.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polsek Tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga bagian kaki kaanan dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang dalam koper merah di wilayah Tenjo,” paparnya.

Saat ini, sambung Suyadi, kaki kanan yang ditemukan tersebut sudah dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan proses indentifikasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, pada Sabtu pekan lalu, polisi juga telah mengkonfirmasi adanya penemuan potongan kaki kiri korban mutilasi berinisial R ditemukan di tempat yang sama.

Pelaku DA (35) juga mengakui bahwa sungai Cimanceuri adalah tempat dibuangnya bagian kaki dan kepala korban yang dia mutilasi.

Pengakuan tersebut disampaikan DA saat diamankan pihak Polres Bogor pada Jumat pekan lalu di wilayah Jogjakarta. Penemuan potongan tubuh bagian kaki kiri dan kanan ini melengkapi bukti atas perbuatan pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan DA. Saat ini yang masih belum ditemukan potongan kepala.(Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *