Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Korban Lakalantas Di Cibungbulang Bogor Tewas Ditempat

CIBUNGBULANG,Klikinfoku.com – Korban kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang terjadi di Jl. Raya Cibungbulang Bogor meninggal di tempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, ketika si korban berinisial I (18) hendak menyebrang jalan, tepatnya di Kp. Cimanggu Dua RT 06 RW 08 Desa Cimanggu Dua Kec. Cibungbulang Bogor.

Namun nasib naas menimpa dirinya, tiba-tiba dari arah Leuwiliang menuju Bogor ada sebuah kendaraan roda empat minibus Avanza warna hitam diduga melaju dengan kecepatan kencang sehingga menabrak si korban yang tengah menyebrang.

Si korban kecelakaan yang berinisial (I) warga kampung Cimanggu Dua RT 06 RW 08 itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang. Namun ditengah perjalanan menuju Rumah Sakit nyawanya tidak tertolong.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar, si korban sebelum kejadian sempat membeli pulsa di salah satu konter yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya itu dia (Korban) abis beli kuota di konter ini, gak lama selang beberapa menit kedengaran suara, duarr. Taunya ada orang ketabrak, dan itu orangnya yang abis top up di sini,” ucap Fira penjaga konter kepada wartawan, Selasa malam 21 Maret 2023.

Sementara menurut Deni Sopian yang melihat kejadian tersebut menuturkan, dirinya melihat sebuah mobil minibus Avanza warna hitam yang belum diketahui pelat nomer nya sudah berdekatan dengan si korban yang sudah tergeletak yang ditutupi dengan kardus.

“Iya itu warga saya, namun pada saat kejadiannya saya tidak tau percis. Tapi saya lihat mobil Avnza warna hitam yang menabrak sudah berdekatan dengan si korban yang sudah di tutupi dengan kardus,” ujar Deni Sopian.

Ia menduga si korban tersebut mengalami benturan yang cukup kencang di bagian kepalanya. Namun setelah mengalami kejadian itu, sebelum dilarikan ke RSUD korban masih bernafas.

“Mobil itu kayaknya dari arah Leuwiliang menuju Bogor, soalnya posisinya ada di sebelah kiri. Dan saya rasa lajunya cukup kencang, soalnya korban mengalami benturan yang cukup serius dibagian kepala dan mengeluarkan darah. Kemungkinan korban meninggal di perjalanan menuju Rumah Sakit,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, warga yang mendengar peristiwa itu sempat berhamburan keluar, dan arus lalulintas pun sempat tersendat. Sementara kejadian itu saat ini tengah di tanganai oleh pihak kepolisian lakalantas unit Dramaga Polres Bogor untuk di proses lebih lanjut. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *