Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Sebuah SPBU Mini Di Cipinang Rumpin Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

RUMPIN,Klikinfoku.com – Sebuah kios milik warga yang menjual bahan bakar bensin yang berlokasi di jalan Quarindo RT 2 RW 3 Desa Cipinang Kecamatan Rumpin hangus terbakar api. Musibah kebakaran tersebut terjadi 0 pada Senin (3/4/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kebakaran, kobaran api cepat membesar sehingga warga tidak berani melakukan pemadaman. Namun sekitar jam 8.30 WIB, kobaran api mulai mengecil dan warga langsung memadamkan dengan air dan alat seadanya di sekitar lokasi.

“Akhirnya api padam sendiri, namun kios bensin hangus terbakar. Saat kejadian itu di lokasi memang tidak ada pengisian bahan bakar, tapi banyak bensin, minyak oli dan ban kendaraan di kios itu,” ungkap Daman, Ketua RT 2 RW 3 Desa Cipinang.

Dikonfirmasi terkait peristiwa kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau pom bensin mini tersebut, Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo SH mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga kuat kebakaran itu akibat korsleting listrik.

“Awalnya, pemilik pom bensin mini atas nama Sandi melihat ada percikan api di lantai toko. Lalu berusaha memadamkan api dengan alas kaki. Tapi kobaran api makin besar sehingga korban sempat alami luka bakar di bagian kaki,” ungkap Kompol Sumijo.

Ia melanjutkan, melihat musibah tersebut warga sekitar langsung datang memberi bantuan untuk memadamkan api. Sandi, pemilik kios bensin langsung dibawa ke Puskesmas Rumpin guna mendapatkan pengobatan. Kobaran api akhirnya dapat dipadamkan setengah jam kemudian.

“Pemilik kios atas nama Sandi masih di rawat di Puskesmas Rumpin, akibat mengalami luka bakar 10 persen di kaki. Tidak ada korban jiwa atau luka lainnya. Diduga api akibat korsleting listrik. Soal jumlah kerugian materi, belum bisa di jumlah karena masih diinventarisir,” tukas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *