Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

SPBU Mini Di Desa Tonjong Kebakaran, Pemilik Alami Luka Bakar da Kerugian Puluhan Juta Rupiah

TAJURHALANG,Klikinfoku.com – Musibah kebakaran yang terjadi di kios penjual bensin eceran atau pom bensin (SPBU) mini di Jalan raya PWRI, Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang, Kab. Bogor membuat pemilik kios alami luka bakar serta kerugian materi bernilai puluhan juta rupiah.

Menurut Aiptu Jais Ronggolawe, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Polsek Tajurhalang, Polres Depok, peristiwa kebakaran tersebut tepatnya terjadi di jalan raya PWRI, Kampung Jati RT 01 RW 05 Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang pada Sabtu malam, 8 April 2023 sekitar pukul 19.10 WIB.

“Obyek yang terbakar adalah kios rokok dan pom bensin mini, milik korban atas nama Didik Sukasdi, berumur 53 tahun. Kerugian materi diperkirakan sekitar 40 juta rupiah,” ungkap Aiptu Jais, Minggu (9/4/2023).

Ia menjelaskan, kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB, atas bantuan warga masyarakat sekitar serta petugas Damkar wilayah Parung yang menerjunkan dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 9 personil yang dipimpin Suhendi dari Damkar Parung.

“Selain kerugian materiil, korban Didik Sukasdi (pemilik kios) mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki dan saat ini sudah dirawat di RS Sentosa,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Tonjong ini.

Jais menambahkan, selain membakar mesin pengisian bensin, kobaran api juga melahap barang – barang dagangan serta beberapa peralatan pribadi milik korban, yang ada di dalam kios tersebut.

“Kronologi awal musibah kebakaran ini adalah, ketika saudara Didik Sukasdi mengisi bensin dan secara tiba tiba ada percikan api yang menyambar ke mesin pengisian bensin mini tersebut. Saat itu istri dan anaknya juga sedang berada di dalam kios,” tukasnya.

Hingga berita dibuat, belum didapatkan keterangan yang jelas terkait darimana sumber asal mulai percikan api tersebut. Namun dipastikan korban hanya satu orang yaitu pemilik kios atas nama Didik, sementara istri dan anak nya selamat dari musibah tersebut. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *