Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPolitikSosial

Relawan Ravindra Airlangga Citeureup Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

BOGOR,Klikinfoku.com – Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, relawan dari Anggota DPR RI dapil Jawa Barat V Partai Golkar, Ravindra Airlangga bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Kampung Geber Baru Rt.02 Rw.04 Lebak Pasar, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup pada Sabtu (15/4).

Acara bertema “berbagi 1000 takjil gratis” ini murni di inisiasi oleh para relawan Ravindra Airlangga kecamatan Citeureup dengan mengumpulkan sumbangan dari para donatur dan relawan.

“Kami melakukan ini untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, niat kita adalah bersyukur menyisihkan sebagian rezeki baik itu dari relawan sendiri maupun dari donatur sehingga bisa terkumpul untuk membeli makanan takjil yang dibagikan kepada warga sekitar dan pengguna jalan”. Kata H. Eman Sulaeman, koordinator acara tersebut.

Dirinya juga menyampaikan bahwa menggunakan nama relawan Ravindra dalam acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada anggota DPR RI itu yang selama ini sudah memberikan kontribusi positif untuk warga Citereup.

“Jujur kami mengadakan kegiatan ini tidak bilang kepada tenaga ahli maupun pa Ravindra sendiri, kesadaran kami saja, karena kami bangga jadi relawan pa Ravindra yang selama menjabat sebagai anggota DPR RI Programnya sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Citeureup”. Sambung Eman.

Koordinator tenaga ahli Ravindra Airlangga, Tubagus Wajedi Nur saat di konfirmasi melalui sambungan pesan singkat membenarkan adanya kegiatan tersebut murni inisatif dari relawan dan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini sebagai bentuk kecintaan relawan kepada Ravindra Airlangga.

“Betul kang, kegiatan itu murni inisiatif mereka dan sempat izin untuk menggunakan nama relawan Ravindra tapi tidak meminta anggaran ke kami, dan hal ini sangat kami apresiasi kemandirian dari relawan dan mungkin inilah salah satu bentuk kecintaan relawan kepada bapak Ravindra Airlangga”. Pungkas putra bungsu K.H. Tubagus Samsudin Nur yang juga pendiri sekolah Al Nur Pabuaran Cibinong itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *