Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Sekelompok Massa Gelar Unras di PT. BBS Cijeruk, Polisi Lakukan Mediasi

BOGOR,Klikinfoku.com – Sekelompok massa yang berpakaian ormas mendatangi kantor PT. BBS yang berada di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Kamis 01 Juni 2023.

Yang mana aksi massa tersebut merupakan aksi unjuk rasa yang di lakukan terkait adanya penertiban lahan yang merupakan tanah hak guna bangunan. Massa yang datang pun menuntut perusahaan tersebut menghentikan kegiatan tersebut (info Humas Polres Bogor).

Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Polda Jabar Kompol Hida Tjahjono mengatakan bahwa terkait aksi massa yang mendatangi PT. BBS tersebut merupakan terkait penolakan atas penertiban lahan yang dilakukan PT BBS. Jadi ada masyarakat yang merasa memiliki sebuah villa dari 14 villa di lokasi PT. BBS tersebut, hingga warga menuntut penghentian aktivitas tersebut.

“Terkait permasalahan tersebut saat ini sedang dilakukan musyawarah, dan kegiatan penertiban pun untuk sementara dihentikan terlebih dahulu hingga adanya hasil musyawarah di antara kedua belah pihak yang akan digelar di tingkat kecamatan”, jelas Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *